Dapat dollar Dengan Mudah di Monkytalk

Dapat dollar Dengan Mudah di Monkytalk


diferent way to get money

hallo semuanya...kali ini saya akan sedikit membagikan pengalaman saya di situs Monkytalk, ber awal dari iseng iseng pengen cari jejaring sosial lain yang  niatnya buat dapet temen temen baru khususnya orang-orang luar negri karena pengen banget bisa belajar bahasa inggis, saya mencoba browsing sana sini dan menemukan situs Monkytalk.

Kedegerannya aneh, ane pikir disini tempat para monyet bisa ngoceh sepuasnya..hehehehe.. bercanda, ya ane langsung aja daftar di situs ini dan ternyata memang benar banyak orang luar negri, ada yang dari Filipina, India, Amerika, Kenya dll.
Pertama asuk situs ini ane sedikit bingung, jejaring sosial kok ada gambar $$ nya? maksudany apa ini? apa ane mesti bayar buat gabung atau apa..
setelah dibaca secara perlahan dengan bantuan Google Translate ternyata disini merupakan tempat ngobrol bareng orang asing sekaligus tempat buat cari duit juga...
kok bisa? ane aga ga ngerti kok bisa kaya gitu..ungkin tuhan memberikan saya peluang untuk belajar bahasa inggris sekaligus untuk menambah penghasilan..

Monkytalk merupakan website yang dibuat oleh Babeh Peter, dia membuat konsep untuk kita dapat bergaul dengan orang asing yang nan jauh disana..sekaligus memberikan kita reward $ "dollar", dengan kata lain kita bisa pinter dapet uang jajan juga iya.. mantap kan?( sekilas info). 
Syarat yang paling penting di situs ini kita ga boleh berkata kotor/sara/ apapun yang mengandung unsur porno..karena situs ini diawasi oleh monyet yang bertugas berpatroli..hehehe

Pada awalnya saya mersa kesulitan dan ga tau harus berbuat apa..saya pun mulai mencoba ngoceh sana sini di suatu ruangan khusus chat "lounge" disitus Monkytalk ini. dan ternyata banyak yang merespon baik ocehan saya.. dan membantu memimbing saya untuk mempelajari situs ini..

saya diberitahu bahwa apa yang saya lakukan disini bisa mendapatkan $"dollar" tetapi dollarnya canada ya.. bukan USD..lumayan lah..
setiap saya upload foto/ share video youtube.. atau memberikan komentar pada foto/ video orang lain saya mendapatkan bayaran...wihh mantep kan..

tentu saja awalnya tidak mudah.. saya mencoba satu satu fitur yang ada disitus ini..ternyata wowww banget... pundi" pun dengan cepat bisa saya dapatkan..ada 3 metode  lain untuk mendapaykan uang, diantaranya:
1.  menilai tag yang ada pada gambar apakah sesuai atau tidak
2. melakukan translate
3. menjadi freelancer

itulah cara Dapat dollar Dengan Mudah di Monkytalk

semuanya menyengkan karena bisa dapet duit loh..

setelah saya mencoba kurang lebih 1 bulan saya pun berhasil mendapatkan dollar kurang lebih seperti pada gambar dibawah ini..

nah kalo agan penasaran bisa coba gabung di situs Monkytalk ini..dijamin ga akan nyesel deh

next ane jelasin aturan maennya ya...hehehe..


0 Response to "Dapat dollar Dengan Mudah di Monkytalk"

Post a Comment